Patroli Sabhara Polsek Mandor Tidak Henti-Hentinya Giatkan Penggalangan Kepada Warganya

oleh -192 views

MANDOR – Dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Mandor. 2 (dua) Personil Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto bersama Brigadir Polisi Uber melaksanakan Patroli malam di iringi kegiatan penggalangan  diwilayah hukum pengawasannya.

Adapun wilayah yang menjadi prioritas Patroli dan Penggalangan pada saat ini adalah Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor. Bripka Herman Aprianto menyampaikan kegiatan patri dan penggalangan dilakukan bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif diwilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli dan Penggalangan di Desa Kayu tanam Bripka Herman Aprianto
mengajak warga Desa tersebut untuk  ikut serta mendukung dan memelihara situasi kamtibmas yang diwilayahnya  menjelang Pemilu tahun 2019.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin di hubungi melalui henphone selulernya menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya dalam pelaksanaan patroli untuk terus menghimbau warga agar tetap menjaga dan memelihara kerukunan antara sesama meskipun beda pendapat, beda pilihan, beda partai menjelang Pemilu legislatip dan Pemilu Presiden ditahun 2019 .

Kapolsek berharap semoga dengan ditingkatannya kegiatan Patroli, pengalangan secara rutin kepada masyarakat dapat menekan tingkat Kriminalitas.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan personil dapat memberikan manfaat yang baik dan berarti kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,” ucap Kapolsek Mandor yang akrab di sapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Edıtor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *