Penjual Sayur Didatangi Polisi Berikan Himbauan

oleh

KUALA BEHE – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat datangi pedagang sayuran yang terlatak di pinggir jalan Desa Kuala Behe dan memberikan himbauan Kamtibmas. Selasa (29/01).

Dalam giat sambangnya Bhabinkamtibmas  Menyampaikan Pesan Kamtibmas serta dihimbau kepada Penjual sayur untuk tetap hati-hati dalam melakukan transaksi penjualan sayuran terutama kepada pedagang sayuran yang baru di kenal, guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Brigpol Anuar Sadat juga memberikan himbauan kepada para pedagang sayur untuk selalu menjaga kualitas dari sayur yang dijual kepada masyarakat.Sayur yang sudah mulai layu dan sudah tidak baik lagi jangan dijual lagi ya pak. Selain itu untuk limbah sayur yang tidak terjual untuk dikumpulkan ditempat sampah. Mari kita jaga kebersihan dilingkungan kita khususnya di Kecamatan Kuala Behe, agar tidak mudah mendatangi Penyakit,” ujar Brigpol Anuar Sadat.

Pada saat dikonfirmasikan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H. menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dihati masyarakat dan dicintai oleh segenap warga Desa binaanya, sehingga terjalin komunikasi yang baik karena tugasnya merupakan ujung tombak Polri untuk meraih simpati dan kepercayaan masyarakat agar dirinya bisa ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *