Antispasi Menjadi Tempat Yang Negatif Kafe Liensipi di Datangi Polisi

oleh -38 views

MANDOR – Dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Mandor yang di pimpin oleh Bripka Hari Efendi bersama Riko Batubara Selasa (29/1) Pukul 21:15 Wib menyambangi tempat santai kaumah muda dan dewasa. kaumlah muda dan Dewasa  datang ketempat tersebut untuk meluangkan waktunya mencari suasana baru dan mencari kenyamanan dimana mereka  dapat melepas penat/lelah setelah bekerjanya.

Tempat yang menjadi prioritas didatangi Bripka Hari Efendi bersama Riko Batubara adalah Kafe berada di Dusu Liensipi Dasa Mandor Kecamatan Mandor. dalam kegiatan sambang Bripka Hari Efendi meluangkan waktunya untuk melakukan penggalangan kepada pemilik, karyawan dan pengujung kafe tersebut, dengan harapan jangan sampai tempat tersebut dimanfaat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ke hal-hal yang negatif.

Selain dari pada itu, Bripka Hari Efendi bersama Riko Batubara juga meminta kepada pemilik, karyawan dan pengunjung untuk membantu Kepolisian Sektor Mandor apabila ada tamu atau pengunjung yang datang ketempat Kafe untuk bertingkah laku atau berbuat yang tidak baik, sehingga dapat mengganggu keamankan, kenyamanan dan ketenangan tempat tersebut, kami minta  agar segera dilaporkan kepada kami. Kegiatan negatif yang kami maksud  seperti melakukan transaksi atau menggunakan narkoba, mabuk-mabukan, transaksi prostitusi transaksi judi dan lainnya.

Bripka Heri Efendi berharap semoga dengan ditingkatkan sambang dan penggalangan kepada tempat santai kaumlah muda dan dewasa dapat memberikan keamanan, kenyamanan, keterangan dilingkungan tempat tersebut ,” ujar Bripka Heri Efendi.

Penulis : Irmanudin

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *