Cegah Kejahatan, Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Perbankan

oleh

MENYUKE – Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan jajaran Polres Landak khususnya Polsek Menyuke terus menggelar patroli baik disiang hari maupun malam hari di wilayah Kecamatan Menyuke, Rabu (30/01/2019).

Kegiatan patroli oleh Kepolisian Sektor Menyuke ini dilaksanakan oleh Bripka Yusliadi  merupakan kepala sentra pelayanan kepolisian (Ka SPK) Polsek Menyuke bersama dengan anggotanya Brigadir A.V Miro  dengan berpatroli dan menyambangi beberapa obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke, salah satu obyek vital yang disambangi yaitu perkantoran Bank BRI Unit Darit, dimana ditempat tersebut terdapat ATM BRI yang digunakan oleh masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini anggota tak hanya sekedar berpatroli tetapi juga sekaligus memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat dan satpam yang berada di Bank BRI.

Anggota menghimbau supaya satpam untuk selalu mengingatkan agar para Nasabah yang melakukan transaksi di Bank untuk selalu berhati-hati dan segera melapor kepada petugas apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan,” Kata Bripka Yusliadi

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan,”Ucapnya.

 

: Efdi

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *