Puskesmas Mandor Di Cek Polisi, Ada Apa Ya?

oleh

MANDOR – Dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat bukan hanya penjual asongan dan penjual kelilung yang didatangi  Polisi. Selasa 2 (dua) Personil Kepolisian Sektor Mandor mendatangi salah satu kantor Pelayanan Kesehatan Instansi Pemerintah yang beralamat di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Berbekal Informasi dari masyarakat tersebut Brigadir Polisi Kepala Heri Efendi bersama rekan kerjanya Brigadir Polisi Dua Riko Batubara langsung bergegas mendatangi Puskesmas Mandor untuk mengecek laporan tersebut, ada apa yang sebenarnya yang terjadi. Setelah dilakukan pengecekan ke Puskesmas Mandor rupanya ada korban Kecelakaan lalu lantas yang terkapar di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Mandor.

Bripka Heri Efendi menuturkan kajadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Selasa (29/1) Pukul 19:25 Wib. dijalan Raya Kayu Ara Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak antara Sepeda motor dengan Mobil Truk untuk korban sudah dibawa kerumah Sakit dan sudah diberikan pertolongan sedangkan untuk Barang bukti kendaraan dan surat-surat kendaraan juga sudah di amankan oleh unit laka lantas Kepolisian Sektor Mandor.

Atas kejadian tersebut situasi di tanpa kejadian perkara (TKP) tetap aman, arus lalulintas lancar, korban dari pengendar sepeda motor mengalami luka tidak bagitu parah dan dalam keadaan sadar. sebelum meninggal Puskesmas Bripka Heri Efendi dimintai ketenangannya atas terjadinya laka tersebut beliau menjawab kami minta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menggunakan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil agar harus lebih hati-hati dan waspada dalam berkendara.

Jangan karena buru-buru, terlalu laju dalam berkendara, mengantuk, main Hp, dan karena kelalaian lainnya, pada akhirnya kita menjadi korban  yang sama dalam kecelakaan tersebut, ” ucap Bripka Heri Efendi.

Penulis  : Irmanudin

Editor: One

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *