Anggota Polres Landak Diperiksa

oleh -584 views

NGABANG – Dipagi menjelang jam kerja dimulai, Kasi Propam dan anggota Provoost beraksi dengan, memberhentikan setiap kendaraan, Selasa (12/02/19).

Dengan sedikit tergopoh gopoh seluruh anggota yang diberhentikan dan dilanjutkan memeriksa kelengkapan identitas diri dan surat menyurat kendaraan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Tidak berhenti disitu saja, saat sedang apel pagipun pemeriksaan dilanjutkan, dibawah koordinator Kasi Propam AIPTU. Herlinus Ipit dan dibackup up IPDA M.Ibrahim memeriksa satu demi satu anggota yang hadir, mulai dari KTP, SIM A, C , KTA , STNK , sampai ke sikap tampang berupa rambut, kumis dan jenggot serta seragam yang dipergunakan.

Pada kesempatan tersebut Kasi Propam Herlinus Ipit menekankan bahwa pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka kesiapan sikap tampang anggota POLRI dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“Untuk surat kendaraan wajib dibawa karena jangan sampai kita memeriksa masyarakat tapi justru kita yang tidak tertib, untuk itu kita tertibkan dulu, ” kata Ipit.

Pemeriksaan tersebut diahiri dengan memasang tutup kepala dan tutup barisan.

Penulis : Suliyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *