Kanit Sabhara Polsek Air Besar Gencar Sosialisasi Stop Pungli

oleh -696 views

SERIMBU – Dalam mendukung program Pemerintah Daerah dalam pemberantasan pungutan liar yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Landak. Personil Polsek Air Besar melakukan sosialisasi Stop Pungli kepada masyarakat di Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (12/02/19).

Kepala unit Sabhara Polsek Air Besar Aipda Fitriyono Akbar dan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Bripka Sunardi melaksanakan himbauan Stop di Dusun Jambu Balai Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama memerangi pungli yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak citra pemerintah daerah dan ketenangan masyarakat di wilayah hukum Polsek Air Besar.

Fitriyono Akbar menyampaikan kepada masyarakat yang disambanginya, pungutan liar merupakan kegiatan yang dilarang dan tidak dibenarkan oleh Hukum. maka dari itu Pemerintah saat ini sedang gencar gencarnya memerangi Pungli jangan sampai masyarakat menjadi korban dan pelaku Pungli.

“Kami berharap semoga dengan di gencarkanya pemberantasan Pungutan liar di Kabupaten Landak tidak ada lagi oknum yang berani bermain jangan sampai menjadi korban dan pelaku pungli.”himbau Akbar.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *