Home / Polri

Sabtu, 23 Februari 2019 - 10:48 WIB

Puskesmas Simpang Tiga Adakan Lokmin Lintas Sektoral, Ini Pesan Kapolsek Menyuke

MENYUKE – Puskesmas Simpang Tiga mengadakan Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektoral P-1 tingkat Kecamatan, yang berlangsung di Aula Kantor Camat di Dusun Simpang Tiga Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis  (21/02/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil IV, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Kepala BPJS, Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke beserta anggota, Danramil Menyuke, Kepala Pukesmas Simpang Tiga beserta staf, Kades Se-Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua PPK Desa Se Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua Kader Lansia dan Balita Se Kecamatan Banyuke Hulu.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga Marselina Lidia, SKM dalam sambutannya mengatakan, kesehatan merupakan tanggung jawab bersama lintas sektor bukan hanya Puskesmas saja, melainkan semua pihak harus berkerjasama di semua bidang kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Simpang Tiga.

Baca juga  Ingin Nyebarang Jalan, Seorang Bocah Menjadi Korban Tabrak Lari

Sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang diwakilkan  Stefanus menjelaskan Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini, bertujuan guna menghimpun permasalahan dan pemecahan mengenai kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu.

Sambutan dari Camat Banyuke Hulu, Konyis, SH mengatakan Kegiatan ini sebagai wadah penyerapan aspirasi masyarakat khususnya masalah kesehatan, dan sangat mendukung segala Program dan kegiatan guna kepentingan bersama.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu mengajak semua yang hadir untuk bekerjasama dan mendukung Program Pemerintah yaitu Lokakarya Mini Lintas Sektoral di bidang kesehatan, kami dari pihak Kepolisian dalam hal ini sangat mendukung dengan adanya program ini.

” Kami dari Kepolisian sangat me dukung kegiatan ini, dengan kita bekerjasama mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan, sehingga warga masyarakat kita mendapat pelayanan kesehatan sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku”, ujar Kapolsek.

Baca juga  Guna Mencegah Tindak Kriminalitas  Polisi Melakukan Patroli Dialogis

Selain itu Kapolsek Menyuke juga memberikan himbauan kamtibmas terutama kepada undangan dan warga Kecamatan Banyuke Hulu untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir ditempat ini untuk turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun, serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo

 

 

 

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Sambang Warga, Ajak Cegah Covid-19

Polri

Mengedepankan Pembinaan ini cara dan Hasil Yang Dicapai Oleh Bhabinkamtimas Polsek Ngabang

Polri

Antisipasi Kriminalitas Di Saat Suasana Covid-19, Polisi Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

Polri

Cegah Karhutla, Satgas Dan Warga Padamkan Api

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Pembukaan Kegiatan Gabungan Pemutus Tunggakan Listrik

Polri

Polres Landak Menyapa Sahabat Rapela

Polri

Polisi Ungkap Alasan Lakukan Patroli Dialogis Sembari Berbincang Dengan Warga

Polri

Anggota Polsek Mandor Laksanakan Patroli Malam Hari
error: Content is protected !!