Home / Polri

Jumat, 1 Maret 2019 - 15:26 WIB

Warga Datangi Polsek Kuala Behe Untuk Membuat Laporan Kehilangan Barang

KUALA BEHE – Kajaga regu tiga Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto yang pada saat ini melaksanakan Piket Penjagaan bersama Bripka Adri sebagai Ps.Kanit Sabhara memberikan Pelayanan Laporan kehilangan Surat atau Barang kepada warga masyarakat Kecamatan Kuala Behe, Jumat (01/03/19).

Adapun saat pelayanan tersebut salah satu warga Masyarakat yang bernama Alya melaporkan kehilangan berupa Ijazah SMPN 1 Kuala Behe dan saat itu juga Kajaga memberikan Pelayanan dengan penuh keramahan serta membuatkan Laporan Kehilangan sesuai Prosudur .

Menurut Bripka Heriyanto, saat ini Polsek Kuala Behe melayani masyarakat untuk membuat surat keterangan kehilangan barang, dan pada saat ini juga salah seorang warga Desa Kuala Behe yang sementara mengurus surat keterangan laporan kehilangan barang yakni, sebuah Ijazah SMP yang hilang di dalam rumah Pelapor pada saat pindah rumah dan begitu di cari di dalam rumah ternyata tidak ada ketemu barangnya.

Baca juga  Sosialisasi Dan Penyerahan Dipa Satker Polres Landak Tahun 2020

Alya sebagai Warga Desa Kuala Behe mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah memberikan Pelayanan Prima yang baik untuk membuat Laporan Kehilangan barang (LKB) berupa Ijazah yang telah lama hilang.

Baca juga  Terkait Berita Penculikan, Kadus Nilas Datangi Polsek Sengah Temila

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menjelaskan bahwa membantu memberikan pelayanan, menerima laporan dan aduan masyarakat serta membuatkan laporan kehilangan Surat atau Barang untuk masyarakat pelapor merupakan bentuk Pelayanan Prima Kepolisian khususnya Polsek Kuala Behe dalam menjalankan fungsinya yang promoter.

Penulis : Heriyanto

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Mandor  Safari Ramadhan ke Masjid Al-Iklas Desa Ngarak

Polri

Sambangi Kelompok Remaja, Bhabinkamtibmas Sampikan Pesan kamtibmas

Polri

Cegah Aksi Premanisme, Kanit Lantas Patroli Dialogis

Polri

Brigadir Nurhandi Ajak Masyarakat Agar Berantas Pungli

Polri

Kenalkan Jenis-Jenis PUNGLI Kepada Warga

Polri

HINGGA AGUSTUS 2019, DATA LAKALANTAS 22 ORANG MENINGGAL DUNIA

Polri

Kades Lingkonong Bantu Polri Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Polri

Jelang Pemilu Ps.Kanit Reskrim Penggalangan Kepada Warga Kuala Behe
error: Content is protected !!