Home / Polri

Sabtu, 2 Maret 2019 - 08:17 WIB

Cegah Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mandor Bersama Bhabinkamtibmasnya

MANDOR – Jum’ at (1/3) Pukul 07:00 Wib. Seperti kata pepatah sekali dayung dua sampai tiga pulau terlampaui. hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personil. Setelah melaksanakan Gotong royong di Desa Kayu Ara bersama warga, Kapolsek bersama Personilnya dan Bhabinkamtibmasnya Bripka Yakob melaksanakan kegiatan lanjutan Gotong royong di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan gotong royong yang  dilaksanakan Kapolsek Mandor bersama warga Desa Ngarak adalah untuk memberikan keamanan, kenyamanan  Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan raya Desa Ngarak sehubungan banyak jalan yang rusak dan berlubang akibat tergenang air sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas Ucap,” Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Baca juga  Patroli Dialogis, Polisi Imbau Warga Waspada Radikalisme Di Media Sosial

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan tingginya tingkat kecelakaan dikarena paktor, jalan licin,  banyak tikungan, kurang terampil dalam berkendara, jalan berlubang, mengantuk dan banyak lagi yang lainnya maka dari pada itu Kapolsek tidak mau ada korban akibat faktor tersebut di wilayah hukumnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin juga mengucapkan terimakasih kepada warga karena dengan kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk ikut membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas. Kapolsek juga menyampaikan sudah memantau dan membantu kegiatan Gotong royong di Desa Kayu ara dalam hal yang sama Penambalan jalan yang berlubang,” Ucap Kapolsek.

Baca juga  Ini Yang di Lakukan Kanit Lantas Polsek Mandor di Pagi Hari

Warga Desa Ngarak Bapak Riontinus menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas nya.

“Saya berharap semoga kegiatan Gotong royong ini membawa manfaat yang baik dan berarti untuk masyarakat mana saja yang melintasi,” kata Riontinus.

Penulis : Irmanudin

Share :

Baca Juga

Polri

Sarminto Didatangi Personil Polsek Mandor

Polri

Apitu Tadung Berikan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor

Polri

Polisi Patroli Malam di Bengkel dan Berikan Imbauan

Polri

Bripka Endisa Berikan Himbauan Kamtibmas

Polri

Toni : Saya Selalu Menjaga Kamtibmas Demi Kepentingan Bersama

Polri

Bhabinkamtibmas Suarakan Stop Pungli Terhadap Pelayanan Desa

Polri

Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah

Polri

Melalui DDS Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Cegah Pungli
error: Content is protected !!