Asintel Kasdam XII/Tpr Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilu Tahun 2019

oleh

Pontianak, Kamis (14/3/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang diwakili Asisten Intelijen Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto menghadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilu Tahun 2019 di Auditorium Universitas Tanjungpura, Jalan Mohammad Isa, Kelurahan Bansir Laut, Kota Pontianak.

Apel Kesiapan Pengawasan Pemilu Tahun 2019 yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalbar ini,  diikuti oleh seluruh anggota Panwaslu Kecamatan se-Kalimantan Barat dan anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat serta seluruh stake holder yang terkait penyelenggaraan pengawasan Pemilu.

Bawaslu Prov. Kalimantan Barat menggelar Apel ini dengan tujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan pemilihan umum yang demokratis berkualitas dan berintegritas di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Tampak hadir dalam acara, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Kabinda Prov. Kalbar, Gubernur Kalbar, Ketua DPRD Prov Kalbar, Ketua Bawaslu Kalbar, Ketua KPU Kalbar serta para tamu undangan lainya. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *