Bangun Rasa Tanggung Jawab Terhadap Barang Inventaris Dinas

oleh

Mandor,  Salah satu upaya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab dan rasa memiliki terhadap barang inventaris milik dinas yaitu dengan serah terima yang dilakukan oleh Piket penjagaan.

“Saya mengajak personil saya untuk merawat barang milik dinas seperti barang milik pribadi guna menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab,” Ujar Kapolsek.

Dirinya berharap agar personilnya benar-benar dalam melaksanakan serah terima kendaraan atau barang inventaris lainnya sehingga apa kendala serta hambatan dapat mudah diketahui dan dapat segera diatasi.

Kapolsek menjelaskan dalam serah terima yang dilakukan oleh Bripka Herman kepada Aiptu Tadung pada kamis pagi (14/3) ada sejumlah barang inventaris yang performanya kurang sehingga akan diupayakan untuk memperbaikinya.

“Saya ucapakan terima kasih banyak pada kedua Ka SPKT yang telah melaksanakan serah terima dengan baik dan benar benar mengecek barang inventaris walaupun ada temuan tetapi itu demi kebaikan bersama dan kita upayakan untuk segera membenahinya agar dapat digunakan dengan baik guna pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *