Bulan Maret 2019 Pembuatan LKB di Kantor Polsek Mandor Meningkat

oleh -427 views

Mandor, Personil Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor  Bripka Gregorius Endisa Kamis (14/3) menerima tamu masyarakat yang datang melapor ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor atas nama Arius Kayo.

Kedatangan Arius Kayo warga Dusun Kayu Tanam Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ke Kantor Kepolisian Sektor diterima   oleh Kepala Personil yang melaksanakan Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Gregorius Endisa dengan baik dan ramah.

Bripka Gregorius Endisa menuturkan kedatangan Arius Kayo ke Polsek Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Tanda Penduduk yang dikeluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Landak dan Satu Lembar STNK kendaraan bermotor miliknya.

Arius Kayo menyampaikan
kepada Personil Piket Pelayanan Polsek Mandor Bripka Gregorius Endisa Kartu Tanda Penduduk atas nama dirinya dan Satu Lembar STNK kendaraan hilang didalam rumah Kos nya di Pontianak. sudah berusaha dan berupaya untuk dicari namun tidak ketemu dan pada akhirnya Pas pada waktu pulang ke kampung Arius Kayo melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk membuat Laporan Kehilangan Barang.

Dengan membawa Foto Copy Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga dan BPKB, Permohonan Laporan Kehilangan Barang Arius Kayo di proses oleh Personil Piket pelayanan Kepolisian Bripka Gregorius Endisa dengan proses yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut biaya Arius Kayo mengucapkan terimakasih kepada Piket Pelayanan Polsek Mandor Bripka Arius Kayo atas pelayanan yang diberikan kepada dirinya.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *