Cara Anggota Polsek Menyuke Dekati Anak-Anak

oleh

Menyuke,  Mengenalkan dunia Kepolisian kepada anak-anak sejak dini dilakukan Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu bersama Bhabinkamtibmas Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis (14/03/2019).

Dihadapan anak-anak, saat melaksanakan sambang, Kapolsek Menyuke dan Bhabinkamtibmas Desa Untang hadir dan menyapa anak-anak yang notabene masih berusia dibawah lima tahun di PAUD Siloam di Desa Untang.

Kehadiran Kapolsek Menyuke dan Bhabinkamtibmas, disambut baik oleh anak-anak, berbagai pertanyaan unik dan lucu dari anak-anak pun menghangatkan suasana, hal tersebut menandakan kini sosok kepolisian tak lagi jadi hal menakutkan.

“Ketika bersama anak-anak, saya mencoba mengenalkan Kepolisian kepada mereka, dengan harapan kepolisian bisa lebih dekat di masyarakat,” ujar Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu.

Selain itu juga di sampaikan peningkatan prestasi belajar selalu mentaati peraturan di sekolah, hindari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ewaldus Leo juga memberikan pengenalan tentang tata tertib berlalu lintas, bahaya narkoba kepada anak anak yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Sebagaimana yang diungkapkan Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu diharapkan kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan hadir membantu masyarakat dalam setiap kegiatan serta momen di masyarakat.

Penulis : Efdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *