Cegah Kecelakaan, Polisi lakukan Strong Point di Pagi hari di depan SMPN 1 Menjalin

oleh

Menjalin,  Dengan meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat dari aktivitas Masyarakat baik ke Kantor, Sekolah ataupun kegiatan lainnya, Personil Polsek Menjalin Bripka Agun bersama Bripda Petrus Ajis hadir ditengah tengah Masyarakat guna memberikan Pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Kamis (14/3/2019)

Kegiatan Strong Point Pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan Masyarakat Para pengguna jalan yang melintas.

Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat dan di jalan dalam giat strong point agar masyarakat merasa terbantu, aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari

Secara terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi, menyampaikan, kegiatan strong point tersebut dilakukan dalam upaya mewujudkan kehadiran Personel Polisi di tengah Masyarakat, menuju Polisi yang Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter).

Kita berharap dengan adanya Program strong Point ini, dapat mengoptimalkan Pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan Masyarakat. Baik pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Iptu Teguh

Penulis : Hafiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *