Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Personil Polsek Mandor Lakukan Patroli Malam

oleh -35 views

Mandor,  Rabu (13/3) Pukul 21:00 Wib. Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang Pemilu ditahun 2019. Dua Personil Kepolisian Sekto Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber melaksanakan Patroli malam, guna melakukan pemantauan dan pengawasan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor. salah satunya Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto menyampaikan kegiatan Patroli malam yang dilakukannya tersebut bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang  aman, nyaman dan Kondusif. sehingga masyarakat dengan tenang melakukan aktivitas sehingga tidak ada rasa keresahan,” Ucap Herman.

Dalam kegiatan patroli malam Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber juga melakukan sambang dan penggalangan kepada saudara Aten dan warga lainnya, dengan tujuan untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas sehubungan menjelang Peleg dan Pilpres 2019 yang aman.

Saudara Aten dan warga Desa Kayu Tanam lainnya menyambut baik kedatangan Patroli Kepolisian Sektor  Mandor dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bripka Herman dan rekan kerjanya Brigadir Uber yang telah melaksanakan Patroli dan Pemantauan di Desanya.

Mereka berharap semoga dengan dilaksanakan dan di tingkatkannya Patroli oleh Kepolisian Sektor Mandor dalam memberikan manfaat yang besar untuk kami dan dengan kegiatan Patroli tersebut dapat menekan tindak kejahatan atau kriminal dan menciptakan situasi tetap  kondusif di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *