Jelang Pemilu Dua Polisi Lakukan Patroli dan Penggalangan Kepada Warganya

oleh -184 views

Menjalin,  Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Personel Polsek Menjalin Brigpol H.Riyanto bersama Bripda Petrus Bayu melaksanakan penggalangan dirumah Bapak Anton di Dusun Bengkaweng Desa Bengkawe dengan mengajak untuk bersama-sama membangun sinergitas Demi terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan sejuk, Rabu (13/03/19).

Giat Penggalangan ini, selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat setempat dan mengajak Untuk mensukseskan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden / Wakil Presiden 2019 yang sejuk, aman, dan Damai.

Brigpol H.Riyanto mengingatkan masyarakat jangan sampai kita terpengaruh berita-berita Media sosial baik melelui media cetak,Facebook, berupa konten berita bohong/hoax, Provokasi, ujaran kebencian atau bahkan kita yang menyebarkan hal tersebut, karena hal itu ada sanksi Pidananya sebagaimana telah diatur dalam Undang-undang ITE, diharap warga untuk cerdas dalam bersosial media, apalagi saat ini sudah

Disamping hal tersebut Brigpol H.Riyanto juga menghimbau warga untuk selalu Peka dan tingkatkan kewaspadaan pada lingkungan masyarakat dan memperhatikan setiap kelompok atau pendatang baru yang masuk di lingkungan kita guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam penyampaiannya Bapak Anton sebagai Tokoh Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah melaksanakan Patroli sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan dengan kehadiran Bapak selaku anggota Polisi dapat meminimalisir gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah ini.

Secara terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan agar seluruh anggota meningkatkan sambang dan Penggalangan kepada masyarakat sekaligus mengajak warga menjaga ketertiban minimal dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Hafiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *