Kanit Lantas Polsek Mandor Limpahkan Laporan Polisi dan Tersangka Laka Lantas

oleh -31 views

Mandor,  Kamis (14/3) Pukul 13:45 Wib. Kanit Lantas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara ditugaskan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk melimpahkan Lapor Polisi dan tersangka kasus kecelakaan lalu lintas ke Polres Landak yang terjadi di TKP Jalan Raya

Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Selasa (12/3) dengan tempat kejadian perkara (TKP) Desa Kayu Tanam dengan tersangka pengendara sepeda motor atas nama Menyon sedangkan korban pejalan kaki atas nama Nawang anak kecil yang baru berusia kurang lebih 6 tahun.

Kanit lalu lintas Polsek Mandor menuturkan korban pejalan kaki atas nama Nawang masih menjalini perobatan di Rumah Sakit di Pontianak untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. karena perkembangan Nawang masih dalam perobata dan Laporan Polisi Kasus kecelakaan lalu lintas sudah terbit akhirnya saudara menyon dilimpkan unit laka lantas Polres Landak untuk diproses lebih lanjut,” ucap Guntur.

Mengambil pengamanan dari saudara menyon, Bripka Guntur Pratama menghimbau kepada seluruh  masyarakat yang berlalu lintas untuk lebih hati-hati dalam berkendara. apa bila lelah, mengantuk, hujan dan lainnya agar saya disarankan untuk istirahat, menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan seperti Kecelakaan lalu lintas ,” Pinta Guntur Kanit lalu lintas  Polsek Mandor.

Penuli : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *