Polsek Kuala Behe ikuti Pelatihan di SPN Pontianak

oleh -578 views

Kuala Behe, Untuk meningkatkan Kemampuan Personil Polsek Kuala Behe Briptu Riza Nasution bersama Bripda Irvan Gunawan melaksanakan kegiatan Pelatihan tentang Penanganan Radikalisme dan Komunikasi Jaringan yang dilaksanakan Pelatihan di SPN Pontianak, Kamis (13/3/2019).

Adapun Pelatihan ini direncanakan berlangsung selama sepuluh hari, dimana dengan pelatihan ini diharapkan dapat memberikan bekal kemampuan dan keterampilan kepada Bintara Polri sehingga dapat melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik serta mempunyai pemahaman yang sama dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara yang Profesional, modern dan terpercaya.

Diungkapkan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH melalui telepon selulernya mengatakan apa yang di dapatkan anggotanya dalam Pelatihan agar bisa di kembangkan di kewilayahan setelah pulang dari SPN mengingat Polsek sebagai basis Deteksi dini dan sangat penting dimana merupakan kepolisian untuk mendeteksi keamanan dan kerawanan yang ada di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe .

“Disamping itu, kita juga dituntut harus memahami serta meredam berbagai isu dan potensi ancaman yang ada, khususnya yang berlatar belakang SARA yang menuntut kesiapan kita dalam mengantisipasinya, untuk itu kita harus benar-benar memahami SOP yang ada serta kiranya dapat meningkatkan kemampuan baik teknis maupun taktis, termasuk salah satunya kemampuan dibidang komunikasi yang efektif bagi setiap Personil Polri Khususnya Anggota Polsek Kuala Behe,” kata IPTU. Iwan

Penulis : Heriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *