Polsek Meranti Kumpulkan Siswa SMAN 1 Meranti, Ada apa ?

oleh

Meranti, Kamis (14 / 3) Kanit Provost Polsek Meranti Bripka bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Roberto dan Brigpol Abadi Susanto mengumpulkan beberapa orang siswa SMAN 1 Meranti dilapangan apel sekolah tersebut. Mereka dikumpulkan untuk dipilih dan dilatih gerakan PBB dalam rangka persiapan Seleksi Paskibra Kab.Landak.

Dari belasan siswa terpilih 8 siswa untuk mengikuti pelatihan, 5 putra dan 3 putri. Selanjutnya kedelapan siswa tersebut di bawa ke Mapolsek Meranti untuk menjalankan pelatihan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Meranti Erma Sunuda, S.Pd, M.Pd ya meminta bantu Polsek Meranti berharap  dengan dibimbing dan dilatih oleh anggota Polsek Meranti, para siswa calon Paskibra tersebut dapat memperoleh pelajaran, baik fisik, mental maupun intelektual, sebagai modal yang dapat membantu mereka menghadapi seleksi nanti dan bisa lolos, mengingat waktu latihan yang terbatas hanya satu minggu. ” Saya harap anak- anak dapat mengikuti latihan dengan baik, sehingga hasilnya maksimal.” ungkap Erma.

Sementara itu saat ditemui di kantornya Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni membenarkan bahwa ada permintaan bantuan dari Kepala sekolah SMAN 1 Meranti untuk menyeleksi dan melatih siswanya yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Landak.

Kapolsek berharap para siswa benar- benar serius dan pantang menyerah dalam melaksanakan latihan sehingga apa yang di cita- citakan bisa tercapai, karena tanpa latihan yang serius dan kerja keras semua tidak ada artinya akan sia- sia. Apalagi waktu yang di berikan sangat singkat, hanya satu minggu.

” Saya tekankan kepada para siswa untuk mengikuti kegiatan dengan serius dan disiplin supaya hasilnya baik, dan kepada anggota yang sudah ditugaskan agar membimbing dan melatih mereka dengan benar dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi dan mudah – mudahan mereka berhasil sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan nama Meranti. ” pungkas Asep.

Penulis : Warant. C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *