Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

oleh -587 views

MENYUKE, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Bripka Ewaldus Leo sambang dan dialogis dengan warga binaan, di Dusun Nyangkut Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (15/03/2019) siang.

Kegiatan ini bertujuan silaturahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Saat menyambangi Dusun tersebut salah seorang warga Ibu Ceme (45) memberikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo karena adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam mengingatkan pesan kamtibmas.

Adapun sambang warga binaan dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak.

Dengan mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019.

Ditempat terpisah Kapolsek Menyuke, IPTU R. Doloksaribu menyampaikan bahwa sambang dan patroli dialogis dengan warga binaan yang di lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Kita juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung, sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga akan membantu tugas Polri,” tutup R. Doloksaribu.

Penulis : Efdi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *