Pelajar SMA Borneo Karangan Dapat Sosialisasi Dari Polisi

oleh -794 views

MEMPAWAH HULU, Polri telah memulai pembukaan Rekrutmen Penerimaan Polri Tahun 2019 yang terdiri dari Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

Atas dasar Penerimaan tersebut Polsek Mempawah Hulu melaksanakan sosialisasi Rekrutmen penerimaan ke sekolah sekolah dan di media massa serta melalui sepanduk/banner maupun Pamflet.

Kapolsek Mempawah Hulu yang diwakili oleh Bripka Heru Tanoto melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2019 ke SMA Borneo Mandiri Karangan. Jum’at (15/3)

Dalam sosialisasi tersebut Bripka Heru Tanoto menyampaikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar dari SMA Borneo Mandiri, dalam sosialisasinya dihadiri 27 Siswa/siswi kelas XII.

“Dengan dilaksanakannya sosialisasi ini diharapkan dapat menambah minat / animo pendaftaran sehingga pada tahun 2019 ini pendaftar dari Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak pada Khususnya dan Kabupaten Landak pada umumnya terdapat penambahan dibanding tahun lalu.” Ucapnya

Selain itu Bripka Heru juga menyampaikan pesan pesan agar para pelajar bijak dan teliti dalam bermedia sosial karena pengaruh media sosial pada saat ini sering terdapat berita berita Hoax.

Saat di hubungi via telepon Kepala SMA Mandiri Karngan Sani, S.H mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu memberikan informasi kepada pelajar di Sekolahnya,

“Saya berharap kegiatan kegiatan sosialisasi terus dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu,  guna memberikan informasi dan pahaman kepada pelajar, ” Harap Sani.

Penulis  : Heru Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *