Kapolsek Mandor Jalin Komunikasi Dengan Jurnalis

oleh

MANDOR, Peran media cetak maupun elektronik sangat penting dalam pemberitaan kegiatan Kepolisian, baik itu pengungkapan kasus, himbuan maupun kegiatan lainnya.

Sabtu siang (16/3) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyambut langsung  salah satu awak media di Mapolsek Mandor.

“Saya kedatangan tamu jurnalis dari radio suara landak sdr. iman,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan kedatangan sdr. iman ke mapolsek Mandor untuk melakukan silahturahmi sekaligus berkordinasi hal hal yang berkaitan dengan pemberitaan kegiatan di Polsek Mandor.

‘’Kami memiliki  humas Polsek yang membuat rilis dalam pemberitaan kegiatan polsek dan kami berharap juga rekan rekan jurnalis dapat membimbing dan mengarahkan kami dalam penulisan naskah berita dan dengan komukasi yang baik dapat di publikasikan dengan baik pula,’’ujar Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh iman dimana pihaknya selalu berkordinasi khususnya dengan Kapolsek Mandor dalam publikasi berita sehingga pesan pesan kamtibmas dapat mudah dibaca dan dipahami oleh masyarakat.

“Banyak hal yang kami bicarakan salah satunya tentang penulisan naskah berita yang akan di publikasikan dan saya berharap jalinan komunikasi ini kedepannya akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Penulis : Hilarius Aleksander

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *