Kanit Reskrim Bersama KSPKT Tingkatkan Pengawasan di Ruangnya Tahanan

oleh

Mandor,  Sabtu (16/3).  Pagi sebelum melaksanakan serah terima. Kanit Reskrim Polsek mandor Aiptu Dahroni bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aipda Safi’in melakukan Pemeriksaan diruang tahanan Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut mereka lakukan adalah demi keamanan dan untuk  mengantisipasi masuknya barang-barang yang dilarang masuk ke ruang tahanan seperti, Sendok besi, garpu, korek api, henphone, gunting dan banyak lagi lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahron menuturkan kegiatan ini di laksanakan sudah yang kedua kalinya. Alhamdulillah sampai saat ini aman tidak ada ditemukan barang-barang yang dilarang dan berbahaya yang  masuk ke ruang tahanan,” Ucap  Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepala Terpadu Polsek Mandor.

Aipda Safi’in menuturkan setiap regunya melaksana piket selalu melakukan pengawasan dan pengecekan kepada orang berkunjung atau yang membesuk tahanan.

“Begitu juga dengan barang bawaan yang dibawa juga kami periksa antispasi kecolongan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan demikian semoga situasi dilingkungan Polsek Mandor tetap Aman,” ucap Bripka Safi’in.

Penulis  : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *