Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Giatkan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pencinta Alam Mempawah

oleh

Mandor, Sabtu, (16/3).  Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob bersama Palapa (Pencinta Alam Mempawah) dan warga Dusun Ngarak Desa Ngarak mengadakan Kegiatan kerja Bakti di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kerja bakti tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Palapa (Pencinta Alam Mempawah) dan warga Dusun Ngarak Desa Ngarak. kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan kotoran diseputar jembatan jalan soalamp agar pengairan lingkungan Desa tersebut berjalan dengan lancar sehingga terlihat bersih dan tidak kumuh dan pergerakan air dapat mengalir dengan lancar.

Bhabinkamtibmas Dusun Ngarak Desa Ngarak Bripka Yakob mengucapkan terima kasih, kepada Warga Desa Ngarak dan Palapa (Pencinta Alam mempawah) yang mana sudah ikut serta membantu kegiatan kerja bakti tersebut. sehingga dengan mudah pekerjaan tersebut cepat terselesaikan,” Ucap Bripka Yakob.

Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob juga menyampaikan dirinya berharap semoga dengan dibersihkannya seluruh pengairan dilokasi jembatan dan jalan soalamp dapat memberikan manfaat yang baik  bagi warga sekitar sehingga tidak ada lagi penyunbatan, Kotoran dan sampah sehingga air mengalir dg lancar,” ucap Yakob.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *