Personil Polsek Mandor Lakukan Penggalangan Kepada Kades Mandor

oleh -42 views

MANDOR,  Dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aiptu bersama rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa melakukan penggalangan kepada Kepala Desa Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa sehubungan dengan membicarakan tentang situasi kamtibmas yang aman nyaman dan Kondusif diwilayah Desa Mandor menjelang Pemilu 2019.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aiptu Tadung menyampaikan kepada Kades Desa Mandor dengan semakin dekatnya Pemilihan Legislatif dan Presiden ditahun 2019 kegiatan Patroli dan pengamanan kami tingkatkan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. maka dari pada itu kami mengajak Kades Desa Mandor Bapak Robet untuk ikut serta mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Kades Desa Mandor Bapak Robet menyambut baik kegiatan yang dilakukan Personil Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung dirinya berharap semoga dengan dilaksanakannya Patoli dan Pengamanan ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Mandor  menjadi aman, apa lagi jelang Pemilu ditahun 2019.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *