Piket Reskrim Terima Gak Pengaduan Kehilangan Kabel PKS Ngabang

oleh -110 views

NGABANG,  Diruang piket siaga Reskrim Polres Landak, kehadiran Asisten Tehnik PKS Ngabang dilayani dengan  pormat pengaduan, Sabtu 16 / 03 / 2019.

Assisten Tehnik PKS Ngabang Dannyel sebelum diterima laporannya dengan pormat Pengaduan, terlebih dahulu diberikan arahan dan penjelasan.

Kasat Reskrim Polres Landak IPTU Idris Bakara menjelaskan dengan rinci prihal setiap Laporan yang disampaikan kepada Pihak Kepolisian perlu pendalaman materi kasusnya, hingga harus melalui tahapannya.

“Saya akan pimpin langsung disetiap penangkapan dan upaya paksa lainnya jika status perkaranya ditingkatkan pada tahap Penyidikan” tegas Idris saat dihadapan assisten Tehnik.

Kemudian Kasat Reskrim melanjutkan  bahwa Kami melayani semua keluhan dan laporan yang disampaikan oleh siapapun, namun kami harus dalami persoalan demi persoalan agar dalam penanganan perkaranya jelas dan terang.

Sementara Dannyel selaku assisten Tehnik PKS yang membuat laporan tersebut berkomitmen akan mengikuti apa yang menjadi tahapan penyidikan yang dilakukan pihak Kepolisian.

“Selaku pelapor kami akan mengikuti tahapan Penyidikan ini” ujar Dannyel dihadapan Kasat Reskrim.

Penulis : Suliyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *