Lakalantas di Desa Agak Kecamatan Sebangki Telan Korban Jiwa

oleh

SEBANGKI,  LN

Kamis, (21/03/2019) pukul 02.00 Wib, di Jalan Raya Sindur Desa Agak  Kecamatan Sebangki Km 133 Pontianak-Sebangki.

Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan mobil dump truk KB. 8991 BA  dengan sepeda motor Yamaha Vega KB 2457 LM.

Menurut keterangan yang di dapat oleh anggota Polsek Sebangki Bripka Oktavianus.ST. SH, bahwa kendaraan sepeda motor Yamaha Vega KB  2457 LM melaju dari arah Desa Simpang Aur menuju Desa Sebangki yang dikendarai
Teodorus Pusaka dan Hermanto dengan kecepatan tinggi dan lampu tidak menyala.  Sedangkan mobil dump truk KB 8991 BA yang di kendarai oleh Suriono dari arah yang berlawanan.

Atas kejadian itu pengendara sepeda motor Teodorus Pusaka, 16 thn, Pelajar, Dusun Sahek Desa Agak mengalami benturan dikepala, tangan kanan patah, pendarahan dihidung  dan yang dibonceng Hermanto, 15 thn, pelajar, Dusun Sahek Desa Agak Kecamatan Sebangki mengalami benturan kepala,  pendarahan,  leher patah dan kedua korban meninggal dunia.

Untuk selanjutnya korban langsung di bawa ke Puskesmas Sebangki, sedangkan pengendara dump truk Suriono alias Onong, 29 tahun, swasta, Dusun Sindur Desa Agak Kecamatan Sebangki.

Sementara itu kendaraannya di amankan di Polsek Sengah Temila dan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega di amankan di Polsek Sebangki.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sebangki IPTU.  Ra’in membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas di Desa Agak dan mengatakan pihaknya melimpahkan kasus tersebut ke Sat Lantas Polsek Sengah Temila guna proses selanjutnya.

Penulis : Ra’in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *