Kapolsek Menyuke Hadiri Pelantikan PTPS Menyuke

oleh -1.565 views

Menyuk, Sebanyak 110 orang Perserta Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS) se-Kecamatan Menyuke telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Panwascam Menyuke Adi Alexander Rassa, SH yang berlangsung di Aula Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (25/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Menyuke yang diwakilkan Bapak Edy Safari, Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu berserta anggota, Danramil Menyuke, Ketua Panwascam Menyuke, Ketua PPK, PPS dan Rohaniawan.

Setelah pengambilam sumpah jabatan dan penandatanganan Berita Acara, Ketua Panwascam Menyuke Adi Alexander Rassa, SH dalam sambutannya menggucapakan selamat kepada PTPS yang baru dilantik, harapan beliau agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan Panwascam.

Sambutan Camat Menyuke melalui Edy Safari mengucapkan selamat kepada para Pengawas TPS yang baru di lantik.

” Mohon bekerja dengan rasa tanggung jawab, yang kita harapkan bersama semoga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” ucap Edy Safari.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu, disela-sela kegiatan tersebut mengucapakan selamat kepada pengawas TPS Kecamatan Menyuke yang dilantik hari ini.

“Diharapkan Pengawas TPS yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan baik, adil, penuh rasa tanggung jawab dan dapat bekerjasama saling koordinasi dengan Kami (Polri) apabila ada suatu permasalahan dilapangan,” tutur Kapolsek.

IPTU R. Doloksaribu juga menambahkan bahwa Polri dalam pemilu 2019 bersikap netral dan akan bersinergitas dengan TNI dalam mengamankan Pileg dan Pilpres pada bulan April 2019.

“Mari bersama-sama kita sukseskan pemilu yang aman, damai, sejuk, kondusif dalam pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 di Kecamatan Menyuke,” pungkasnya.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *