Ini Yang dilakukan Personil Polsek Mandor Dalam Masa Kampanye

oleh -1.396 views

Mandor, Senin (25/3) Pukul 20:15 Wib. Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Muhadi melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Demokrat. kegiatan kampanye tersebut  diselenggarakan dikediaman Bapak Yopinus Kinom Warga Dusun Pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Muhadi menjelaskan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis di laksanakan berdasarkan STTP/1174/II/YAN.2.2/ 2019/ Ditintelkam tanggal 25 Maret 2019 tentang kampanye tatap muka dan dialogis oleh Caleg DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat. An. Lamri S. Pd. K.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Partai Demokrat dihadiri seperti

  1. Bapak Lamri, S. Pd. K. Caleg DPRD Kabupaten Dapil 2 Landak Partai Demokrat.
  2. Ranting Partai Demokrat
  3. Tokoh Adat Timanggong dan warga Desa.

Ucapan terima kasih disampai oleh salah satu tim kampanye Partai Demokrat kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang mana telah memberikan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis sehingga kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan aman dan lancar,” Ucapnya.

Bripka Muhadi menyampaikan kami Kepolisian Sektor Mandor selalu siap memberikan pelayanan keamanan kepada Calek atau Partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye diwilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor. dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman dan lancar pada kegiatan tersebut” Ucap Muhadi.

Penulis : Irmanudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *