Ini yang disampaikan Bripka Herman Aprianto Kepada Masyarakat Saad Patroli

oleh

Mandor, Senin (25/3). Jelang Pileg dan Pilpres Personil Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto bersama Brigadir Polisi Uber melaksanakan Patroli malam memantau situasi Kamtibmas di pemukiman warga Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah tersebut. Selain dari pada itu juga mereka menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga saad patroli di tempat Usu Diak.

Bripka Herman Aprianto menuturkan Kegiatan patroli malam hari, merupakan bentuk kegiatan rutin yang selalu di lakukan Personil Polsek Mandor selain melakukan patroli kegiatan juga diisi dengan kegiatan sambang, penggalangan dan himbauan untuk  kepada masyarakat sekitarnya sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,”ujar Herman.

Usu Diak Warga Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Personil Polsek Mandor yang mana sudah meluangkan waktunya untuk menyambangi tempatnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Kami berharap semoga dengan dilaksanakannya Patroli, sambang, himbauan dapat memberikan manfaat  secara langsung kepada masyarakat.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *