Polsek Sengah Temila Pam Kedatangan Logistik Pemilu Dari KPUD Landak

oleh

PAHAUMAN – Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan sengah temila dari KPU Kabupaten Landak sudah sampai ke PPK Kecamatan sengah temila,Sabtu, (13/04/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu ini berangkat dari kantor KPU Kabupaten Landak dikawal oleh dua orang anggota Polres Landak dan dua orang anggota Polsek polsek Senah temila Aiptu. Tarsesiusdan Brigadir  Suprianto.

Sesampainya di kantor PPK, logistik langsung di simpan di Aula Kantor Kecamatan sengah temila dan dijaga ketat oleh petugas dari Polsek sengah temila dan juga anggota PPK Kecamatan sengah temila.

Hadir dalam Serah Terima Pendistribusian Logistik tersebut, Kapolsek sengah temila Iptu. Sujiyanto berserta anggota, Ketua PPK Kec. Sengah temila. Berlin sondang siahaan. beserta anggota, Ketua Panwas Kec. Sengah temila. Damianus SE berserta anggota dan Perwakilan KPU Kab. Landak.

Adapun Logistik yang didistribusikan ke Tingkat PPK Kecamatan sengah temila antara lain Kotak suara  yang berisikan logistik pemilihan umum tahun 2019

Ketua PPK Kec. Sengah temila dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Saya telah mengatur anggota PPK untuk melakukan penjagaan kotak suara sebelum nantinya kotak suara di drop semua ke PPS Kecamatan sengah temila” ungkapnya

Kapolsek Sengah temila mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019, sehingga logistik Pemilu sampai di Kecamatan sengah temila dalam keadaan baik serta tidak ada hambatan.

“Selanjutnya kami bersama PPK dan Panwaslu akan melakukan penjagaan terhadap logistik pemilu ini, sehingga pada saat pendistribusiannya ke PPS nanti berjalan lancar dan aman.” tutur Sujiyanto.

Penulis : Simson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *