Ps.Kasi Humas Polsek Sebangki Himbau Radikalisme

oleh -2.152 views

SEBANGKI – Ps.Kasi Humas Polsek Sebangki Bripka Nur.Aripin gencar memberikan himbauan dengan menggunakan Benner kepada warga masyarakat bahaya Paham radikalisme dan Anti Pancasila.

Hal tersebut seperti yang dilakukan kepada warga masyarakat di Desa Sebangki, Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Sabtu (13/04/2019).

Dalam penyampain himbauan tersebut Bripka Nur.aripin berpesan kepada warga dengan memberikan himbauan untuk menolak paham yang berbau komunisme dan radikalisme.

“Harapan kami dalam maraknya penggunaan medsos sekarang ini agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya serta untuk bersama – sama perangi berita yang belum tau kebenarannya atau hoax,” ungkap Bripka Aripin.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in untuk perangi Paham Radikalisme dan Anti Pancasila serta berita hoax.

” Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Sebangki merupakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sebangki menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, agar masyarakat dan generasi muda di Indonesia tidak menjadi korban serta untuk tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila serta berita hoax,”ujar Kapolsek Sebangki.

Penulis : Aripin         

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *