Sengah Temila Sujiyanto: Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Kapolsek Ibadah Hari Minggu Polisi Pam Gereja

oleh

PAHAUMAN -Personil polsek sengah temila yang dipimpin Ka SPK 1 Bripka . Suparno dan Brigadir.samada  melaksanakan Pam ibadah hari minggu digereja GKE Maranatha pahuman guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah di gereja GKE Maranatha Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila,  Minggu (14/04/2019).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman anggota Polsek sengah temila secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman gereja maupun yang ada di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari minggu dan mulai diterjunkan menjelang jam. 07.00 wib. agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Kepolisian, Ujar Brigadir. Samada.

Kapolsek Sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan Pengamanan yang dilakukan oleh anggota  Polsek sengah temila sebagai kepedulian upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah hari minggu Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area gereja dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan warga masyarakat saat berangkat maupun kepulangan dari ibadah gereja.

“Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek sengah temila, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” pungkas Sujiyanto.

Penulis : Simson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *