Jelang Pemilu, Kanit Binmas Gencar Sambangi Warganya

oleh

KUALA BEHE – Jalin kemitraan dengan masyarakat Dusun Terap Desa Tanjung Balai Kecamatan Kuala Behe, Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto menyampaikan pesan kamtibmas Pada Saat Jelang Pemilu, Sabtu (13/04/19)

Kegiatan sambang yang rutin dilakukan oleh Kanit Binmas membuat beliau cukup dikenal di masyarakat khususnya Kecamatan Kuala Behe dan di sekitarnya,Hampir setiap hari Kanit Binmas mendatangi warga mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda Pemudi setempat. Pada kesempatan itu Kanit Binmas menyambangi salah seorang warganya yang lagi nyantai di rumahnya.

Pesan kamtibmas yang Bripka Romi sampaikan kali ini untuk menciptakan kondisi lingkungan yang sejuk, aman dan damai menjelang Pemilu Pada tanggal 17 April 2019. Kita sebagai Masyarakat diminta untuk lebih waspada terhadap berita-berita yang beredar di media sosial yang belum tentu tentang kebenarannya / berita hoax. Selalu saring sebelum shering berita tersebut.” Ujarnya Bripka Romi yang biasa di Panggil akrabnya Pak Haji

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menambahkan menjelang Pemilu, Pihkanya selalu menekankan kepada anggotanya untuk rutin melaksanakan Patroli, Sambang dan juga langsung berdialog dengan masyarakat yang dijumpai Sambang untuk memberikan wawasan dan bimbingan.

“Dengan melakukan Sambang diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan Polri semakin baik,” ujar Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *