Kasi Humas, Sambang Tokoh Masyarakat

oleh -85 views

MENYUKE – Untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Kampet Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (12/04/2019).

Tokoh Masyarakat yang disambangi oleh Aiptu Santiam ini adalah tokoh masyarakat Desa Kampet yaitu Bapak Timo yang bertempat tinggal di Desa Kampet.

Maksud dan tujuan dari sambang dari anggota Polsek Menyuke tersebut adalah untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat supaya para tokoh masyarakat ,tokoh agama, dan komponen masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu 2109 pada 17 April mendatang.

” Peran serta masyarakat dalam pesta demokrasi ini sangatlah penting sehingga kami himbau warga masyarakat jangan golput dan gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan tetap jaga persatuan dan kesatuan walaupun beda pilihan”,  Imbuh Aiptu Santiam.

Sementara itu Bapak Timo mengapresiasi kegiatan Polsek Menyuke, ” Kami sebagai tokoh masyarakat yang dipercaya oleh Polsek Menyuke akan membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang pemilu 2019 ini”, terang Timo.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *