Dua Personil Polri Kawal Kotak Suara dari PPS Salatiga ke PPK Mandor

oleh -438 views

MANDOR – Kamis (18/4). Pergeser Surat Suara dari PPS Salatiga ke PPK Mandor sudah dimulai dari masing-masing PPS Hal tersebut juga dilakukan oleh PPS Salatiga Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak yang di jaga oleh 2 (Dua) Personil Kepolisian dari Polsek Mandor.

Personil yang melaksanakan Pengamanan dan pengawalan Surat Suara Pemilu dari PPS Salatiga ke PPK Mandor adalah
1. Aiptu Irmanudin.
2. Briptu Fitrianto.
3. Sertu Yohanes.
4. Anggota Linmas
5. Ketua PPS dan Anggotanya.
6. Sekretariat PPS dan Anggotanya.

Aiptu Irmanudin menyampaikan
dirinya mengamankan 4 (Empat) TPS di Desa Salatiga sedangkan Bripka Fitrianto mengamankan 3 Tiga TPS di Desa yang Sama. Adapun jumlah Tempat Pemilihan Suara TPS Salatiga berjumlah 7 TPS.

Semua kegiatan pemilihan berjalan dengan aman dan lancar. hanya saja Penghitungan mengalami keterlambatan dikarenakan jumlah yang dihitung dan rekap cukup banyak namun itu tidak menjadi hambatan bagi mereka yang melaksanakan tugas di TPS, PPS,” Ucap Irmanudin.

Hal senada disampaikan oleh Sekretariat PPS Bapak Rudy semua kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Dirinya berharap semoga Pergeseran surat suara dan kotak Suara dari PPS ke PPK tidak mengalami kendal, hambatan dan kegiatan berjalan tersebut dengan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *