Inilah yang di Sampaikan Oleh Polisi Kepada Warganya Yang Sedang Lagi Berkumpul

oleh -460 views

KUALA BEHE – Guna menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya Bripka Heriyanto sebagai Anggota Polsek Kuala Behe sambang Warganya di saat lagi berkumpul dan sekalian berikan imbauan terkaitnya setelah usai Pencoblosan yang telah di laksanakan kemaren pada tanggal 17 April 2019,agar Warga jangan terpancing dengan isu isu yang tidak jelas yang dapat menggangunya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe, Rabu (17/4)  Malam

Bripka Heriyanto tidak sungkan sungkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Memang sudah menjadi tugas Polisi untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik. Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Kuala Behe menyampaikan pesan pesan kamtibmas setelah usai Pencoblosan Kemaren agar bersama sama menciptakan Pemilu damai.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan kegiatan patroli dan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul adalah sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

Penulis : Heriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *