Jaga Kondusifitas Gudang PPK, Personil Polsek Menyuke Laksanakan Pengamanan

oleh -330 views

MENYUKE – Guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Menyuke, personil Polsek Menyuke Polres Landak, laksanakan pengamanan dalam setiap pentahapan Pilpres dan Pileg 2019 yang telah berlangsung sampai saat ini.

Seperti yang di lakukan oleh Aiptu Aiptu Santiam bersama Bripka Ewaldus Leo serta BKO Polda Kalbar di gudang PPK Menyuke, Kabupaten Landak. Kamis (18/04/2019)

Menurut Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Aiptu Santiam mengatakan, kegiatan patroli dan pengamanan ke Kantor PPK dan Kantor Panwascam Menyuke bertujuan mengatisipasi adanya teror dan intimidasi terhadap penyelenggara pemilu.

” Pengerahan anggota tersebut bertujuan menjaga serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, jelas Aiptu Santiam.

“Pengamanan seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat, yakni guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, warga diharapkan tetap waspada dan proaktif melaporkan segala bentuk kejadian apapun yang diperkirakan mengganggu aktifitas penyelenggara Pemilu, ” tambah Aiptu Santiam.

Penulis : Efdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *