Personil Polsek Mandor Pam Ujian UNBK

oleh -262 views

MANDOR – Selasa (23/4). Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif Pada saat Pelajar SMPN 1 Mandor Desa Mandor dihari kedua Pelaksanaan UNBK Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menugaskan Personilnya Bripka Herman Aprianto bersama Bripka Heri Efendi  untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK di SMPN 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Labupaten Landak.

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Bripka Herman Aprianto bersama Bripka Heri Efendi bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan kepada Pelajar yang melaksanakan ujian UNBK di Sekolah SMPN 1 Mandor Desa Desa Mandor  tersebut.

Bripka Herman Aprianto menyampaikan jumlah pelajar yang mengikuti kegiatan ujian nasional berbasis komputer berjumlah 130 (Seratus tiga Puluh) orang yang terdiri dari 55 orang laki laki dan 75 orang Perempuan.

Adapun sekolah yang melaksanakan kegiatan UNBK tingkat SMPN di Kecamatan Mandor berjumlah 5 sekolah seperti

  1. Gedung SMPN 1 Mandor desa Mandor
  2. Gedung SMPN 2 Mandor desa Sebadu.
  3. Gedung SMPN 3 Mandor desa Kayu Tanam
  4. Gedung SMPN 4 Mandor desa Sekilap
  5. Gedung SMPN 5 Mandor desa Kayu Ara.

Panitia Penyelenggara Ujian UNBK di SMPN 1 Mandor Desa Mandor  mengucapkan terima kasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto dan Rekan kerjanya Bripka Heri Efendi yang mana sudah membantu dan menjaga jalannya kegiatan UNBK di tempatnya sehingga terlaksana dan berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Penulis : Irmanudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *