Kapolsek Mandor Cek Pergeseran  Surat dan Kotak Suara Dalam Giat Rapat Peleno Terbuka

oleh -257 views

MANDOR – Selasa (23/4). Sebelum Rapat Peleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara ditingkat Kecamatan Mandor Pemilihan umum Tahun 2019

dimulai Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum  melakukan Pengecekan Pergeseran Surat dan Kotak Suara hasil Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin Bersama Kanit Sabhara Polsek Mandor

Ipda Sudarsum ada untuk mengetahui keamanan, kesiapan dan kelancaran dalam Proses Pergeseran Surat dan Kotak Suara tersebut menjelang Rapat Peleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara ditingkat Kecamatan Mandor Pemilihan umum Tahun 2019.

Dalam kegiatan Pengecekan tersebut  Kapolsek menemui Camat Mandor, Danramil Mandor, Ketua PPK yang sudah berada dilokasi Sekretariat PPK Kecamatan Mandor.

Dalam obrolan Mereka surat dan Kotak Suara dalam kondisi aman dan siap untuk digeser ketempat ruang Rapat Peleno yang dilaksanakan gedung serbaguna UDKP Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin meminta kepada Personilnya yang melaksanakan pengamanan agar tetap waspada mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan, kelancaran Pergeseran Surat dan Kotak Suara ketempat Rapat Peleno tersebut,” Ucap Kapolsek Mandor Iptu  Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *