Kapolsek Menyuke Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat PPK

oleh -389 views

MENYUKE – Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu bersama Muspika Banyuke Hulu, menghadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat PPK, yang bertempat di Sekretariat PPK Kantor Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Selasa (23/04/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Banyuke Hulu, Ketua PPK Banyuke Hulu dan anggota, Ketua Panwascam dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Banyuke Hulu dan anggota, para saksi Capres dan Para saksi Parpol.

Sambutan Camat Banyuke Hulu, Konyis, SH yaitu mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu terutama KPPS yang telah berjuang demi suksesnya Pemilu.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua komponen dan warga masyarakat sehingga pemilu di Kecamatan Banyuke Hulu telah berlangsung lancar, saya mengharapkan dalam pelaksanan rekapitulasi di tingkat Kecamatan dan Kabupaten nanti dapat berlangsung lancar, ” ungkap Camat Banyuke Hulu.

Sementara itu sambutan Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Banyuke Hulu yang mana pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Banyuke Hulu berjalan dengan aman dan lancar.

” Perlu kami sampaikan situasi pada setiap pentahapan pemilu di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu berlangsung aman, kondusif hingga saat ini”, ujar beliau.

Kapolsek juga berharap proses rekapitulasi selanjutnya juga bisa berlangsung lancar.

” Bila ada permasalahan agar di selesaikan dengan musyawarah, TNI-POLRI tetap netral dan siap mengamankan proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK Kecamatan Bendungan “, ujar Iptu R. Doloksaribu.

Sambutan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Banyuke Hulu Royki Pradana sekaligus membuka kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kotak hasil perolehan suara masih di ruang penyimpanan dalam keadaan tersegel.

” Tehnis rekapitulasi hari ini yaitu di bagi dengan setiap hari rekapitulasi suara dilakukan oleh dua desa, ” ujar Royki Pradana.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *