KSPKT Polsek Mandor Aipda Safi’in Terima Pengaduan Warga

oleh -420 views

MANDOR – Selasa (23/4).Demi tercapainya pelayanan yang prima  kepada masyarakat setelah melaksanakan apel siang di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor,

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aipda Safi’in menerima tamu seorang Ibu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor .

Adalapun tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah seorang Ibu Benama Lustiana Suana

Dusun Suka ramai Desa Salatiga Kecamatan Mandor. tujuan datangnya Ibu Lustiana Suana ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu berharga atas nama dirinya berupa satu buah kartu ATM BRI yang dikeluarkan oleh Bank BRI Unit Mandor.

Ibu Lustiana Suana menyampaikan kepada  Petugas Kepolisian Sektor Mandor menerimanya pada saat laporan bahwa ATM BRI atas nama dirinya tercecer dalam perjalanan dari dalam perjalanan dari Desa Mandor ke Desa Salatiga. dirinya menyampaikan Pada saat akan diperlukan Kartu ATM BRI miliknya sudah tidak ada didompet yang bisa di jadikan menjadi tempat penyimpanan. sudah berusaha dan berupaya dicari namun tidak kian ketemu.

Atas kejadian tersebut Ibu Lustiana Suana akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor. dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Buku Tabungan BRI  dengan Cepat Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang milikIbu Lustiana Suana langsung di Proses oleh KSPKT Polsek Mandor.

Setelah selesai di proses laporan kehilangan Barang selesai Ibu Lustiana Suana mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat tidak ada biaya ,” ucapnya.

Penulis : Irmanudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *