Antisipasi Kondisi Ndrop Personil Pengamanan  Cek Kesehatan

oleh -176 views

MANDOR – Disela melaksanakan kegiatan Pengamanan Rapat Peleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara ditingkat Kecamatan Mandor Pemilihan umum tahun 2019. Rabu (24/04/19), di gedung serbaguna UDKP Kecamatan Mandor.

Puskesmas Mandor memberikan Pelayanan  Pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada siapa saja yang akan memeriksa kesehatannya di lokasi areal gedung UDKP Kecamatan Mandor yang sedang melaksanakan Rapat Peleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara ditingkat Kecamatan Mandor Pemilihan umum tahun 2019.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Yakob menyampaikan dirinya juga melakukan Pemeriksaan kesehatan sehubungan untuk mengetahui kondisi kesehatannya jangan sampai karena kelelahan mengalami ndrop ucap nya.

Bripka Yakob mengucapkan terimakasih kepada Pihak Puskesmas Mandor yang mana sudah menyelenggarakan Pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk  banyak orang terutama ke Petugas Penyelenggara, Saksi, Pengamanan Pemilu dan yang lainnya.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *