Kanit Sabhara Terima Warga Yang Berurusan di Kantor Polsek Mandor

oleh -272 views

MANDOR – Setelah melaksanakan Apel Pagi dihalam Kantor Kepolisian Sektor Mandor Sektor Mandor Pagi Rabu (24/04/19). Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto menerima masyarakat yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Adapun masyarakat yang datang Ke Kantor Polisi Sekto Mandor adalah Teri Warga Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Kedatangan Saudari Teri ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Di mintai ketenangannya oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman. Teri menyampaikan dirinya membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian akan di Pergunakan untuk untuk melamar Pekerjaan di Perusahaan Swasta.

Dengan membawa persyaratan dan administrasi yang lengkap Pengajuan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Permohonan Terima Proses oleh PS Kanit Intel Polsek Mandor Bripka Sarparinus Boni. menunggu tidak terlalu lama, Surat Ketenangan Catatan Kepolisian SKCK milik Teri selesai di proses.

Teri mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor PS Kanit Intel Sarparinus dan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman yang sudah menerimanya dan membantu, memproses Surat Keterangan Catatan Kepolisian dengan mudah, Cepat dan tidak lama menunggu.

Penulis: Irmanudin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *