Pasca Pemilu Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli

oleh -230 views

MENYUKE – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan Pasca Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Menyuke, anggota Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu serentak di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Selasa (23/04/2019.

Patroli kali ini menyambangi warga di wilayah Desa Darit, dalam patroli tersebut anggota bertatap muka dengan warga dan mengajak kerja sama dari semua pihak dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban didalam masyarakat pasca pencoblosan agar pelaksanaan pemilu 2019 kondusifitas keamanan tetap terjaga.

Menurut Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Aiptu Santiam, kegiatan ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Menyuke guna membangun hubungan yang baik antar elemen sehingga dapat mewujudkan dan menciptakan situasi yang kondusif pasca Pemilu 2019,serta mempermudah dalam berkomunikasi maupun bertukar informasi.

Aiptu Santiam pun menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sehingga bisa menyentuh ke semua lapisan masyarakat yang ada sehingga terjalin komunikasi yang baik dari semua elemen.

Dalam kesempatan itu pula Aiptu Santiam mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang telah bersama-sama ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan meminta agar hubungan yang sudah baik ini tetap dipertahankan untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar Pasca Pemilu tahun 2019 ini situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo       

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *