Polisi Datangi Bengkel Dan Berikan Himbauan

oleh -381 views

KUALA BEHE – Mengantisipasi tindak pidana baik Curas, Curat dan Curanmor yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Kuala Behe, Personil Polsek Kuala Behe mengedepankan tindakan preemtif dan preventif. Seperti yang dilakukan Bripka Heriyanto yang selalu patroli dan menyambangi Karyawan bengkel di Kecamatan Kuala Behe, Selasa (23/4)

Dengan Patroli dialogis, selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, hal ini dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat guna menunjang stabilitas kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Heriyanto menghimbau kepada Karyawan bengkel serta masyarakat “ agar dalam memodifikasi sepeda motor memperhatikan standar kelayakan sepeda motor tanpa melanggar peraturan Lalulintas, hal ini untuk menjamin keselamatan bagi pengendara” tutur Bripka Heri

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. “Kami berharap kegiatan seperti sambang ini dapat memberikan pengetahuan dan dampak positif bagi warga khususnya dalam partisipasi menciptakan situasi yang kondusif,” ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *