Home / Polri

Kamis, 2 Mei 2019 - 16:08 WIB

HP Hilang Simanuli Laporan Polisi

Mandor, Kamis (2/5). Demi tercapainya pelayanan yang Prima kepada masyarakat setelah melaksanakan apel Pagi di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor,

Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Briptu Riko Batubara menerima tamu seorang laki laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor .

Adalapun tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor benama Simanuli Warga Dusun Pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor. tujuan Simanuli datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Henphone seluler miliknya.

Simanuli menyampaikan kepada Personil Polsek Mandor yang menerima laporan dirinya pada saat membuat Laporan, Henphone selulernya tertinggal di warung kopi. sesampai dirumah Simanuli baru merasa henphone seluler tertinggal di warung kopi. Setelah di cek dan ditanyakan ke pada orang yang ada di tempat tersebut mereka merasa tidak melihat dan mengamankan,” ucap Simanuli.

Baca juga  Kapolsek Mandor Beri Arahan Kepada Personilnya Tentang Pelaksanaan Tugas  Kedepan

Atas kejadian tersebut akhirnya Simanuli melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk membuat laporan kehilangan barang  berupa satu buah henphone seluler miliknya untuk dipergunakan dalam Proses Pemblokiran kartu dan nomo Henphone lama dan mengeluarkan kartu dan nomor henphone baru,” Ucap Simanuli

Baca juga  Sambangi Kepala Sekolah, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke

Setelah selesai di proses laporan kehilangan Barang selesai Simanuli mengucapkan terimakasih kepada Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Briptu Riko Batubara yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat,” Ucapnya.

Penulis : Irmanudin

 

 

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Dampingi Petani Cabe

Polri

Kanit Sabhara Lakukan Patroli Dialogis di Pertokoan

Polri

Bhabinkamtibmas Galang Tokoh Pemuda Liansipi

Polri

Kanit Binmas Ajak Warganya Cegah Pungli

Polri

Polsek Terjunkan Sejumlah Personelnya Dalam Pertandingam Final Bola Citra Tengga Cup Dusun Sahek Sebangki

Polri

Jaga Persatuan, Kekeluargaan dan Gotong Royong di Tahun Baru Imlek

Polri

Polisi bersama Warganya Untuk Menjaga Gangguan Kamtibmas Dilingkungannya

Polri

Polsek Menjalin Pasang Imbauan Larangan Mudik Selama Pandemi Covid-19
error: Content is protected !!