Home / Polri

Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:43 WIB

Agar Ranmor Dinas Tetap Siap Operasional Ini Yang di Lakukan Aiptu Tadung

MANDOR – Jumat (10/5). Setelah melaksanakan Patroli wilayah di Desa Perbatasan antara Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dengan Desa Dema Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah Kepada Sentra pelayanan kepolisian terpadu (KSPKT) Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa Pergi ke tempat Pencucian Mobil Bapak Pak Mursid untuk membersihkan kendaraan dinas milik Patroli Polsek Mandor yang digunakan selesai Patroli.

Aiptu Tadung menuturkan dilakukan pencucian mobil dinas tersebut dikarnakan kendaraan patroli polsek mandor mulai kotar sehingga tidak enak di pandang mata apabila di oprasikan dalam kegiatan Patroli dan pelayanan kepada masyarakat .

Baca juga  Polisi Menyempatkan Diri Melayat Dirumah Duka

Selain dari pada itu kendaraan patroli dinas tersebut juga akan serah terimakan dari Petugas jaga lama ke petugas jaga baru. Hal tersebut dilakukan Aiptu Tadung agar terjaga kebersihan dan kondisi kendaraannya Tutur Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aiptu Tadung.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya menyampaikan Mobil Patroli milik Polsek Mandor merupakan barang inventaris dinas maka harus di jaga dan pelihara baik dari kebersihan, kondisi dan perawatannya sehingga penggunaan usia pakai lebih tahan lama.

Kapolsek menggambarkan alangkah sulitnya apabila dalam pelaksanaan tugas Mobil Patroli tersebut mogok atau rusak sedangkan kita harus mendatangi tempat kejadian pekara dalam kondisi hujan lebat atau kita harus membawa  Korban atau Barang bukti Kecelakaan lalu lintas maka pasti akan sulit sekali.

Baca juga  Kepergok Saat Curi Buah Sawit, Sepmot Ditinggalkan

Maka dari pada itu Kapolsek menghimbau mari kita jaga pelihara dan rawat kendaraan dinas yang dititipkan ke Polsek mandor ini,” tutur Iptu Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Kuala Behe Lakukan Penggalangan Kepada Para Kades Jelang Pemilu

Polri

Polisi dan TNI Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Kembali Lagi Banjir Melanda Kecamatan Kuala Behe Yang diakibatkan Curah Hujan Lebih Tinggi

Polri

Sosialisasikan Kepada Masyarakat Menjalin Dampak dari Bahaya Pungli

Polri

Beben Dukung Penuh Tugas Polsek Mandor Dalam Menjaga Kamtibmas

Polri

Perkenalkan Polisi Sahabat Anak

Polri

KAPOLRI Pimpin Video Comperence

Polri

Bhabinkamtibmas Cek Embung di Desa Dara Itam
error: Content is protected !!