Lakukan Patroli Dialogis, Polsek Menyuke Samabangi Warga

oleh -19 views

MENYUKE – Keamanan dan ketertiban rupanya bukan hanya tugas Kepolisian, namun juga merupakan tugas masyarakat juga untuk saling menjaga ketretiban dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

Hal inilah yang dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Menyuke Brigpol Miro bersama Bripda Andika saat melaksanakan patrol di Dusun Jabeng Desa Mamek, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (15/05/2019).

Anggota patroli tersebut bertemu dengan para warga masyarakat dalam melaksanakan patroli dialogis, serta merupakan jalinan hubungan silahturahmi dan interaksi sebagai modal utama dalam membangun kamtibmas supaya benar-benar terjaga dan stabil.

Ini bertujuan untuk saling mensinergikan para anggota kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban bersama dilakukan guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polri.

“ Kami juga   mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya masing-masing,” Ujar Brigpol Miro.

Pesan ini juga diamini oleh Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu melalui Kanist Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto yang menuturkan, “Keamanan dan ketertiban merupakan tugas kita bersama, Polri dan masyarakat harus saling menjaga demi tercipatnaya lingkungan yang damai. Ujar Beliau.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *